sahabat untukmu kini..
aku tuliskan kalimat kalimat indah dalam lara
indah akan kenangan yang pernah kita lewati bersama,kusimpan manis dalam hati untukmu

sahabatku sayang..
...akanselalu kudoakan kau..
agar Tuhan selalu menyayangmu disana
untukmu dan hanya untukmu dalam bahagia

untuk sahabat
akan selalu abadi,meskipun dalam tangis
luka yang takkan pernah terobati

aku sadari tak setiap kata laksana embun dipagi hari
atau seperti pepohonan rindang yang melindungi dari teriknya matahari
terkadang kata laksana pedang yang kan menghunus dan memeberikan luka
semoga.
setiap kata ku tak memberikan luka

Dalam balut sepi ku menanti mu
Dalam riak rindu ku sebut nama mu
Mengharap angin kan hembuskan sapamu
Buatku....walau hanya satu kata... indomie serahku.......0_0

Aku adalah malam mu
Yang terukir di sisa waktu mu
Yang tercipta dalam lelah mu
Yang ada dipenghujung hari mu
Temani jejak di akhir langkah mu
...Inilah aku...
Malam malam mu

bintang2 yang gemerlapan
serasa rindu bagai dekapan
walaupun kita tak pernah ketemuan
hati ini pahami kamu lewat foto dan tulisan

•Yang indah hanya sementara
•Yang abadi adalah kenangan
•Yang ikhlas hanya dari hati
•Yang tulus hanya dari sanubari
•Tidak mudah mencari yang hilang
•Tidak mudah mengejar impian
•Namun yg lebih susah mempertahankan yg ada
  Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga
•Ingatlah pada pepatah,
  "JIKA KAMU TIDAK MEMILIKI APA YANG KAMU SUKAI,
  MAKA SUAKAILAH APA YANG KAMU MILIKI SAAT INI"

Malam semakin larut
Dan aku masih disini
Menanti sedikit sapa darimu
Tapi hingga kini....tetap saja sepi

Embun,
Dari mana kau datang?
Bagaikan cinta, ke mana pula kau pergi
Senja,
Datangmu tiba-tiba
...Bagaikan cinta, pergi juga tiba-tiba
Begitulah kehidupan
Bagaikan embun dan senja
Indah hanya sebentar,
Ketika berpisah,
Yang tinggal hanya sunyi dan dingin

aku gk mau di cintai
aku gk mau di sayang
aku gk mau hiyanati
yg ku mau selerah indomi serah ku sedap
hehehehe... (^_^)






Kuputar kembali waktu
tentang kisah tangis penuh haru
manakala makhluk mimpi mengejar tidurku
merobek tirai malamku yang lugu

...satu malaikat masih terjaga
menuntunku pulang pada kehangatan lama
mengecupku seperti aku adalah berharga
dan kupanggil dia bunda....

mengotak-ngatik detik..
dahulu, kini dan nanti..
tentangku, tentangmu, tentang kita..
tentang kesepian hati..

...di langit aku menjerit saat burung malam terkapar mati tertusuk belati..
lalu larut dalam kalut..
jiwa mengembara ke setiap sudut-sudut waktu..
mencari yang tak hilang.. menanti yang tak akan datang..
kini hitam hari ku telan sendiri..
di dlm tidur di dalm doa di dlm mimpi..kita bersatu kita bersama bergandeng tangan,,,dialam nyata apa yg terjdi buah semanka begdaun terong,,kau disana kudisini,,,,jauhhhh
Jika suatu hari kamu ingin menangis telpon ªa̲̅kц...aku tidak berjanji bisa membuatmu tertawa,, tp aku bisa ikut menangis denganmu.. jika suatu hari kau tak ingin mendengarkan siapapun panggil aku.. aku akan selalu ada utkmu dan menenangkanmu...!!!! met pagiiii tetaplah tersenyum SOBAT...


berakit-rakit kehulu..
berenang-renang ketepian..
abang siap ke penghulu..
biar neng kaga kesepian....

d(^o^)b
Persahabatan adalah pohon cinta yang berakar kesetiaan,berdaun kepercayaan, berbunga pengorbanan, berbuah pengertian, rawatlah dengan kasih sayang, siramilah dengan ketulasan, pupuklah dengan kerinduaan dan doa agar kita tetap ABADI.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
Malam ini aku melihat dua purnama..
Satu di langit, satu di wajahmu..
Esok pagi aku berharap akan melihat dua mentari..
Satu di langit, satu di hatimu.. yg jauh (^_^)


-- clear for photos floats -->