Seorang lelaki berkata : "Tuhan, saya pergi ke kantor bekerja 8 jam sehari.
Sementara istriku enak2 duduk di rumah.
Aku ingin Engkau menukar tubuh kami sehari saja, biar dia tau beratnya cari uang".

Tuhan dengan bijaksana mengabulkan doa pria tersebut.
Paginya, ia bangun & mendapati dirinya sebagai istri.
Dimulainya hari itu dengan membuat sarapan untuk seluruh k
eluarga, membangunkan anak2, menyiapkan seragam & bekal sekolah mereka.
Kemudian mengantar ke sekolah.

Lalu ke bank untuk melakukan transaksi keuangan, membayar tagihan bulanan, dilanjutkan dengan belanja, baru pulang ke rumah & membuat pembukuan keluarga.
Di rumah, ia harus bereskan tempat tidur, menyapu, mengepel, mencuci pakaian. Setelah itu menjemput anak2 di sekolah.
Sampai di rumah, menyiapkan makan siang, kemudian membantu anak2 mngerjakan PR.
Pada saat anak2 tidur siang, ia menyetrika sambil menonton TV.

Pukul 04:30 sore, ia mulai menyiapkan makan malam, mencuci & memotong sayur untuk masak, lalu mencuci piring kotor makan siang tadi, memasak & menunggu suami pulang kerja serta memandikan anak2.

Makan malam dimulai dengan sedikit keributan di meja makan karena. anak2 bertengkar.
Setelah makan malam, mencuci piring & dilanjutkan dengan melipat baju yang sudah kering untuk distrika besok.

Setelah mengantar anak2 tidur,
jam 9 malam, ia terkapar kelelahan.
Hari itu ditutup dengan melayani suaminya.

Pagi berikutnya ia bangun & segera berdoa:

"Tuhan, betapa bodohnya aku, tidak menyadari bagaimana susah & mulianya seorang wanita.
Aku begitu bodoh, iri, dengan istriku.
Kembalikanlah aku kepada keadaan semula."

Tuhanpun menjawab:
"Engkau sudah belajar sesuatu rupanya.
Aku akan mengembalikanmu seperti semula, tapi Engkau harus menunggu 9bln krn engkau hamil semalam.

*wkwkwkwk.. RASAIN!!! ;p*
-- clear for photos floats -->