Suatu hari di surga, menghadap seorang
yang karena nasibnya kebetulan ga kenal
Tuhan (dus disebut atheis) dan seorang
agama "fanatik".
Dan Tuhan memutuskan untuk
tmemasukkan si atheis ke surga,
si Fanatik malah masuk neraka.
Jelas si Fanatik protes keras.
Tuhan menjawab:
Lahhh elu ini!!!...
Mendapatkan kesulitan dalam hidup
bilangnya Gua kasih cobaan, memang Gua
iseng, terus sebut2 nama Gua dan puji2,
memang Gua sifatnya seperti manusia yang
senang dipuji.
Ngrepotin Gua melulu, sakit bukannya
minum obat malah nyuruh Gua sembuhin.
Lu yang utang, suruh Gua yang lunasin.
Lu pergi jalan2 Gua disuruh jadi satpam
jagain rumah lu.
Lu gebukin orang gara2 bukan seagama, lu
bilang Gua yang nyuruh.
Baru ngasih tempat ibadah ceban aja, Gua
disuruh balikin cepek tiau.
Lu yang enak2 bikin anak, Gua lagi disuruh
pelihara dan bilang Gua yang ngasih.
Kemaren lu sekarat gara2 udah tau darah
tinggi, eeeh malah keenakan makan sate
kambing dan ngelahapin duren!!!
Sekarang lu mati, seluruh keluarga lu bilang
Gua yang manggil elu lantas nuntut gua
harus terima baek elu. Sekarang lu ke sini
mau apa?
Lu cuma mau rumah Gua kan?
Enak-enak aje!!!
Lu liat tuh si atheis!
Kagak pernah ngrepotin gua.
Tiap hari kerja giat, kesulitan hidup
dihadapin dan jalanin dengan gunain akal
budi yang udh gua bekalin.
Meski dl dia belum tau Gua siapa, tapi
sekarang dia pasrah ga nuntut apa-apa,
menghadap Gua sebagai TUHANnya.
Hatinya tulus tanpa pamrih.
Ya jelas Gua pilih dia daripada lu yang
beragama, tapi kaga ngerti mau Gua apa!
Percuma lu ngaku anak Gua, tapi kagak
pernah jadi kayak Gua!
Lu ama Gua kaga ada mirip2nya!!!
Jadi sorry lah yauw!!, tempat lu ga pantes
di surga, tapi di neraka!!! :|
-- clear for photos floats -->